Final AFF tanggal 29 Desember suporter memakai batik

Diposting oleh Amin Elhan on Rabu, 22 Desember 2010


SETUJUKAH  PADA FINAL TGL 29 DESEMBER FINAL AFF SUZUKI CUP MELAWAN MALAYSIA LEG KE 2 DI GELORA BUNG KARNO,SUPORTER INDONESIA MEMAKAI BAJU BATIK??
Seruan untuk memakai baju batik kepada suporter Indonesia saat menyaksikan pertandingan melawan MALAYSIA beredar di jejaring pertemanan facebook dan blackberry message ,

mari GBK jadi lautan batik pada tgl 29 desember..!!!

Demikian seruan tersebut beredar di dunia maya maupun pengguna blackberry. Indonesia akan menghadapi malaysia pada laga terakhir final Piala AFF 2010.

Jika suporter Indonesia mengikuti seruan ini dengan memakai baju batik saat nonton di GBK pada tgl 29 desember tentunya akan menjadi pemandangan baru sekaligus unik. Selama ini pendukung Indonesia identik dengan kostum merah-merah yang merupakan warna kebesaran Tim Merah Putih, sesuai warna bendera pusaka Indonsia.

Dalam pertandingan sebelumnya di Piala AFF 2010 puluhan ribu suporter datang dengan kostum merah-merah hingga menjadikan stadion seperti lautan merah.

Adapun batik sudah menjadi ciri khas sekaligus kekayaan budaya bangsa Indonesia. Batik sempat menjadi kontroversi ketika diklaim sebagai milik Malaysia.






Jika yang ingin Komentar saya persilahkan
^_^

{ 4 komentar... read them below or add one }

Admin Software-Corporation mengatakan...

Kunjungan sore menjelang malam ditunggu kunjungan baliknya dan tendangan di iklannya hehehe...iklan sudah saya tendangi sobat....

Ekspedisi-Net mengatakan...

info yang menarik, mengenai final AFF dengan menggunakan baju batik tradisional bangsa indonesia memang sangat unik dan belum pernah terjadi, sehingga bila itu diindahkan maka siaran langsung Final AFF dunia sepak bola akan merespon berita besar yang unik yang dilakukan bangsa indonesia dengan menggunakan kostum baju tradisionalnya, dan ini merupakan point tersendiri untuk Tim indonesia dimata berita dunia, namu dikalangan lain pun didalam indonesia sendiri pasti adanya perbedaan pendapat mengenai ini, karena setiap memasuki babak final selalu identik dengan baju kostum bendera Indonesia sebagai ciri khas sekaligus membedakan sporter dan dukungan itu sendiri kepada semangat tim sepak bola indonesia yang sedang berlangsung. untuk saya pribadi tidak terlalu memusingkan mengenai kostum, yang terpenting adalah bagaimana Tim indonesia bermain dengan baik atau efektif dan cemerlang menghadapi lawan tandingnya, sehingga target kemenangan akan didapatkan, untuk sporter bola yang langsung nonton kelokasi stadiun hendaknya memberikan citra yang baik terhadap dunia persepakbolaan, dan menjaga emosinya, untuk tim indonesia kalang menang adalah biasa, bila menang jadikanlah kemengan sebagai tolak ukur kedepan agar lebih baik lagi, dan bila kalah hadapilah dengan sabar dan sebagai tolak ukur awal keberhasilan untuk lebih baik pula. mungkin itu saja kawan komentar dari saya, semoga Tim Indonesia pemegang fiala AFF pada tanggal 29 Desember. o iya terimakasih Bos berita artikelnya bagus, salam sukses untuk anda dan indahnya berbagi ilmu

Puthut Blog mengatakan...

setuju

Media Semarang mengatakan...

Wah kerend juga nich jika bener2 ter realisasi

Posting Komentar