Shorten Link

Diposting oleh Amin Elhan on Kamis, 27 Januari 2011

Apa itu short link?

shorten link itu adalah mengubah link yang panjang menjadi pendek...
contoh:

Jika anda mau, silahkan ke penyedia short link

    
    ini adalah tempat short link yang bisa memeriksa situs,,,,,, lumayan.
    www.nyit-nyit.net ===> Forum

3. X.Co
    Short link yang dibuat oleh GoDaddy

    ini  adalah short link yang bisa mendatangkan uang.... tetapi, setiap klik shorten linknya akan masuk ke tempat iklan....Jadi harus klik SKIP AD dulu deh,,,


Sekian dari saya.


{ 4 komentar... read them below or add one }

Dunia Berkarya mengatakan...

bener kawan sangat diperlukan untuk menyingkat agar lebih pendek dan mudah dihafal, kalau saya mengunakan dari fasilitas google, namun pendaftarannya hanya untuk yang memiliki akun gmail saja. o iya terimakasih kawan.

custompedia mengatakan...

saya penasaran dengan sort link yang terakhir itu, tiap klik sort linknya dapat berapa mas??
terus payoutnya minimal berapa?

barusan q follow + tendang GA nya. ditunggu follow balik dan tendangan baliknya mas. :)

Amin mengatakan...

Pay out adf.ly 5 dollar
aku aja belum nyampai 1 dollar . hehehe

Anonim mengatakan...

saya coba ah .. memperpendek link yg bisa dapet uang di Adf.Ly..he he mata duitan .

Posting Komentar