Apa yang kamu lakukan jika kamu menjadi anak sulung yang selalu dituntut perfect dimata keluarga?

Diposting oleh Amin Elhan on Jumat, 17 Desember 2010

 saya bertanya............ 

Apa yang kamu lakukan jika kamu menjadi anak sulung yang selalu dituntut perfect dimata keluarga?

 gak enak dan BT...

Seingat aku, aku pertama kali komplain ke orang tua tentang perlakuan "spesial" mereka ketika kelas 1 SMA.

Dan mereka mengungkapkan alasan mereka, karena dikeluargaku anaknya cuma dua, aku dan adikku, sedangkan adikku menderita Down Sindrome dari kecil, maka mereka beranggapan bahwa apa yang mereka lakukan kepadaku sudah sepantasnya.

Mereka beranggapan, akulah harapan mereka satu-satunya.
Tumpuan masa depan mereka.
Perfect yang mereka inginkan adalah untuk kebaikan hidupku kelak.

Akhirnya...karena alasan2 yang gak bisa aku terima, aku jadi anak "manis, penurut, sopan" dirumah.
Ketika aku keluar dari rumah, baik itu untuk sekolah atau les, sisi negatif dari diriku keluar.
Aku suka dengan hal2 yang aneh, meskipun aku tidak terjerumus ke narkoba dan sejenisnya. Tapi ini membuat aku sedikit happy.

Selulus kuliah, semua berubah. Aku jadi baik lagi, semua aku pikir karena "Cukup" sudah pertualanganku.
Dan ini lah waktu yang tepat untuk menjadi yang baik, meski bukan yang terbaik.

Jawaban ini di jawab oleh Amel.
hihihihi
Komentar ya. capek nih postingan terus

{ 3 komentar... read them below or add one }

Admin Software-Corporation mengatakan...

Ga tahu tuh....soalnya aku anak satu2nya (Semata Wayang)...hehehheee

Jangan lupa kunjungan balik
http://software-corporation.blogspot.com/

Amin mengatakan...

yahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

ShandyPotter mengatakan...

walopun ane anak sulung alhamdulillah gg dituntut perpect ...

Posting Komentar