Template Blogger Part 1

Diposting oleh Amin Elhan on Sabtu, 18 Desember 2010

Nih template yang menurut saya bagus. Yang mau download saya persilahkan.

 Template Style
Download
Saya sarankan untuk yang ingin blognya tampil bagus, memakai template ini.
Dicas Blogger







Template Bussines
Download
Saya sarankan untuk yang mempunya bisnis di blognya memakai template ini.
Dicas Blogger







Template Soccer
Download
Mari kita  meriahkan piala AFF dengan template ini.Dan pasang template ini agar lebih terlihat bagus di blog kita
Dicas Blogger





Template Gourmet

Download
Saya sarankan template ini untuk yang suka memasak, silahkan pakai template ini untuk blog anda.
Dicas Blogger




Template Pet
Download
Saya sarankan untuk anda yang suka binatang peliharaan dan membuat postingan tentang binatang peliharaan memakai template ini.
Dicas Blogger





Ini baru tempate part 1...
1 part 5 template...
Tunggu part keduanya ya...
Ok.

{ 2 komentar... read them below or add one }

Admin Software-Corporation mengatakan...

Okey Bagus2.....tapi jangan lupa kunjungan baliknya ya ....heheheeee

http://software-corporation.blogspot.com/

Beben mengatakan...

bagus dimodifnya kalo template simple kayak ginih mah bos, mang tab...
salam si bloglang anu ganteng kalem tea \m/

Posting Komentar